Home » , , » Hack Facebook Password

Hack Facebook Password

Written By Irham Satriawan on Tuesday 22 January 2013 | 07:20

Selamat Pagi Para CTers

kalian pasti tau facebook, yups siapa yang tidak tau situs jejaring terbesar didunia ini. Sering kali kita kesal karna facebook kita di hack / dicuri orang. nah kali ini Ct akan kasih solusinya nih dengan cara "Hack Facebook Password"


Ini program lanjutan akan membantu Anda untuk hack facebook password dari akun apapun. Semua yang perlu Anda ketahui adalah alamat email mereka dan Anda akan dapat mendapatkan akses ke akun pengguna. Program ini akan digunakan untuk memulihkan dan mengubah Anda sendiri facebook password account, untuk membantu teman memulihkan mereka dengan izin mereka, atau bagi orang tua untuk mengawasi rekening anak-anak mereka. Jika Anda menggunakan program hack facebook password untuk tujuan selain ini, Anda bertanggung jawab atas tindakan Anda sendiri.

Dengan itu dikatakan, hack program password facebook cukup mudah digunakan. Pada kotak teks pertama Anda akan memasukkan alamat email untuk account atau jika Anda tidak dapat mencari tahu, Anda dapat memasukkan id profil yang biasanya seperti urutan nomor 9 digit tapi sering bisa menjadi kata atau kata-kata yang ditetapkan oleh profile pemilik. Anda dapat menemukan nomor ini dengan melihat URL ketika Anda mengunjungi program.

Setelah Anda punya kotak teks pertama diisi, mengatur password dalam dua kotak berikutnya. Aku tahu bahwa Anda hanya bisa menggunakan program lagi untuk mengubah password jika Anda tidak masukan dengan benar, namun, untuk membuat program yang lebih praktis Anda harus memverifikasi bahwa anda mengetik dengan benar. Akhirnya, tekan tombol "perubahan" tombol. Ini akan memulai proses login Anda dan mengubah password. Ketika telah menyelesaikan tugas, Anda akan diberitahu.

Bagaimana, apakah kalian sudah mencobanya. bila sudah tingal ikuti, like dan berkomentar di blog Ct.
Salam ^^


Official Web Info : SoftwareHackz

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hallo sobat..Satai Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Saya. Silahkan anda klik LIKE..!

Artikel Terkait

Kategori

 
Support : Critout | Newbie Hacker Blog | Website Hacker
Copyright © 2013. Critout - All Rights Reserved
Hak Cipta Blog Critout | Everything For You Template by Mas Template
Proudly powered by Blogger