Home » , , » Cara Hack Twitter (Show Password)

Cara Hack Twitter (Show Password)

Written By Irham Satriawan on Sunday 20 January 2013 | 02:19

Selamat Malam Para CTers.

 Twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang populer bisa dengan sangat mudah di hack, karena sistem keamanan mereka yang kurang bagus. Baru-baru ini hacker luar negri telah berhasil mendeface homepage situs twitter. Terus, Bagaimana cara hack Twitter?

 Nah kali ini CT akan Membahas bagaimana Cara Hack Twitter (Show Password). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini :



  1. Download software Twitter Password Decryptor. klik disini
  2. Extract Filenya.
  3. Install di Komputer Anda.
  4. Buka Twitter Password Decryptor.
  5. Klik Start Recovery. Maka akan keluar email dan password.
  6. Klik Show Password untuk melihat Password.
  7. Dan Enjoy.
Bagaimana Cara Hack Twitter (Show Password) ini. Bagi kalian yang belum mengerti silahkan berkomentar, jangan lupa like (y) ya.

[CritouT]
Share this article :

6 comments:

  1. kok saya gabisa? mlah ada tulisan couldn't find any stored your twitter acocunt? gimana nih

    ReplyDelete
  2. sama kok saya juga ada tulisan kaya gitu :(

    ReplyDelete
  3. cara hacknya gimana kak? kalau bisa tolong hack satu account aja dong, demi Indonesia biar gak dikata-katain

    ReplyDelete
  4. tolong Bantu saya,saya lupa password&email akun Twitter saya. tolong email saya ke anitaclaire30@gmail.com terimakasi

    ReplyDelete
  5. ooh hack akun twitter ya kak?
    Klo hack akun twitter gitu aku kmrin beli aplikasi hack Twitter Fb ama instagram di website www.Akunmedia.com itu kak.
    Toplah...ada software hack Fb, twitter, instagram, dll...

    Pas beli di www.Akunmedia.com itu bilang aja beli mau benahin akun sendiri gitu... abis itu trserah deh buat hack akun siapa wkwkwk...
    Mantab deh buat intip katasandi akun orng lain, intip inboknya, intip foto2 rahasianya, wkwkwk..

    ReplyDelete
  6. thx bngt kak deva kusumawati
    udah beli & coba jg aplksi hcknya di AKUNMEDIA(dot)com yg versi metode 1 & metode 2,,top berfungsi work liat ktasandi akun pcar,,
    yg aplksi v3 blm coba krna udh sukses pkai yg metode 1 & metode 2,,

    ReplyDelete

Hallo sobat..Satai Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Saya. Silahkan anda klik LIKE..!

Artikel Terkait

Kategori

 
Support : Critout | Newbie Hacker Blog | Website Hacker
Copyright © 2013. Critout - All Rights Reserved
Hak Cipta Blog Critout | Everything For You Template by Mas Template
Proudly powered by Blogger