Home » , » Facebook Hacker v.2.6.0

Facebook Hacker v.2.6.0

Written By Irham Satriawan on Tuesday 22 January 2013 | 07:21

Selamat Pagi Para Cters !

Dan lagi-lagi si CT ingin membagikan materi yang sangat penting bagi kita para hacker. yaitu materi dan cara gunain Facebook Hacker v.2.6.0.

Sebuah patch terbaru berarti bahwa versi lama tidak lagi bekerja, tapi setelah beberapa kerja keras, penelitian dan investigasi bagaimana hack password facebook kita akhirnya berhasil memperbaiki patch. Hack kami alat Sandi Facebook sekali lagi fungsional!

Banyak dari anda mungkin mengembara kenapa mungkin untuk hack password facebook hanya dengan menggunakan software ini? Nah, untuk membuat Anda memahami sistem bagaimana aplikasi ini bekerja Anda mungkin akan membutuhkan sekitar beberapa bulan pertama untuk mempelajari dasar-dasar pemrograman. Setelah itu Anda akan perlu lagi beberapa tahun mungkin (tergantung pada seberapa cepat Anda belajar) untuk memahami metode bagaimana Facebook bekerja Hacker. Tapi sebentar, Hacker Facebook adalah meneliti melalui basis data facebook account password di mana disimpan, dan tergantung pada email korban anda dan profil nomor ID / nama pengguna, itu decrypts password menggunakan plugin decryptor dibangun di dalam. Beberapa password dapat hacked dalam beberapa detik saja, beberapa dapat memakan waktu beberapa menit, jam atau jarang. Hal ini tergantung pada bagaimana korban anda facebook password dibuat. Password yang sulit untuk hack terbuat dari huruf (huruf besar huruf kecil +), angka dan karakter khusus (, -.! Dll). Jelas, mudah facebook password dibuat hanya dari huruf, dan dapat hacked sangat cepat. Yang gila adalah, hampir semua orang menggunakan password yang mudah! Dan kemudian mengeluh tentang seseorang hack mereka. Sampai mereka belajar betapa pentingnya adalah untuk memiliki password yang kuat untuk menjadi aman, Anda memiliki kekuatan untuk hack akun facebook mereka!



CARA MENGGUNAKAN ALAT HACK PASSWORD FACEBOOK?

Aplikasi ini masih bekerja sama.
1. Masukkan email dari akun facebook yang ingin Anda hack.
2. Masukkan ID Facebook Profil korban Anda. (Klik tombol Bantuan pada Hacker FB jika Anda tidak tahu apa ID profile)
3. Anda dapat menghapus cookie atau menggunakan proxy (opsional)
4. Klik "Hack" tombol.
5. Kemudian tunggu sampai selesai progressbar dan password muncul.
6. Kemudian copy dan paste email dan password pada halaman login facebook dan masuk!

Gimana untuk kalian para Hacker, bagi anda yang mempunyai kejadian seperti ini silahkan berkomentar dan jangan lupa di like ya

Official Web Info : SoftwareHackz
Share this article :

Artikel Terkait

Kategori

 
Support : Critout | Newbie Hacker Blog | Website Hacker
Copyright © 2013. Critout - All Rights Reserved
Hak Cipta Blog Critout | Everything For You Template by Mas Template
Proudly powered by Blogger