Home » » Cara Mendapatkan kartu debit MasterCard Gratis

Cara Mendapatkan kartu debit MasterCard Gratis

Written By Irham Satriawan on Monday 28 January 2013 | 06:40

Hi CTers,

Mempunyai kartu debit memang mudah, tidak harus punya pekerjaan tetap atau punya gaji yang banyak. Tapi kalau kartu kredit mungkin memang susah yang katanya harus punya pekerjaan tetap dan gaji minimal Rp. 3.000.000. Bagi seorang mahasiswa mungkin tidak dapat memiliki kartu kredit, kecuali dikasih orangtuanya.

Mempunyai kartu kredit memang sangat menyenangkan dan bermanfaat sekali untuk orang yang suka sekali belanja karena nggak usah bawa uang banyak-banyak tinggal gesek selesai. Bedanya kartu kredit dan debit adalah, kalau kartu debit bayar di muka yaitu kita membayar sesuai dengan jumlah uang di dalamnya sedangkan kalau kartu kredit kita membayar sesuai dengan yang kita pakai sebelumnya alias ngutang.

Kalian mau kartu debit gratis? ingat debit bukan kredit jangan khawatir nanti kalau dicari Dept collector, hehe. Namanya adalah kartu debit Payoneer kita bisa mendapatkannya secara gratis tis cuma modal internet. kalian bisa mendapatkannya di website-website berikut ini.

Silahkan pilih salah satu dari website-website diatas,Kalau aku kemarin buat di oDesk soalnya sekalian bekerja freelance disana, atau kalian bisa buat di friendfinder sekalian cari pacar disana buat yang masih jomblo hehe.

Kalau sudah bergabung silahkan di ubek-ubek di halaman Payment atauCheckout ada juga Wallet kalian pasti akan menemukan tulisan Payoneer, langsung klik saja nanti akan disuruh mendaftar di payoneer.

Lengkapi form pendaftaran dengan data sesuai identitas dan alamat pengiriman dengan benar. jika sudah, silahkan tunggu email dari payoneer kalau pendaftaran kamu sudah di Approve dan tunggu sekitar 18 hari kartu akan sampai di rumah kamu. Terserah mau di pakai apa kartu tersebut, bisa buat belanja, verifikasi PayPal atau menerima pembayaran dari website-website diatas atau juga bisa buat pajangan dompet.

Bagaimana, keren bukan ! bila anda mempunyai pemikiran yang sama seperti saya silahkan berkomentar dan like artikel "Cara Mendapatkan kartu debit MasterCard Gratis"
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hallo sobat..Satai Senang! Apabila Anda mau meninggalkan Saran, kritik dan Opini tentang Artikel Blog Saya. Silahkan anda klik LIKE..!

Artikel Terkait

Kategori

 
Support : Critout | Newbie Hacker Blog | Website Hacker
Copyright © 2013. Critout - All Rights Reserved
Hak Cipta Blog Critout | Everything For You Template by Mas Template
Proudly powered by Blogger